5 keajaiban alam yang saya amati





fenomena antariksa


saya amati adalah gugusan bintang yang membentuk lingkaran sangat bagus sekali 

                                                        
                                                                    fenomena awan


saya amati ini adalah keajaiban alam yaitu awan yang berbentuk seperti mangkok

                                                           
                                                                   fenomena aurora


saya amati ini Aurora adalah cahaya yang tercipta di udara yang disebabkan oleh atom-atom dan molekul yang bertumbukan dengan partikel yang bermuatan, terutama elektron dan proton yang berasal dari matahari.


                                                                         fenomena hujan


saya amati ini adalah fenomena hujan ikan kenapa bisa begini? ini di karena air laut yang menguap ke atas awan sehingga ikan ikan ikut terbawa karena tarikan keatas nya kuat bisa disebabkan oleh tornado atau yang lain.



fenomena gunung jabal


saya amati ini adalah jabal magnet kenapa bisa dibilang begitu karena setiap mobil yang melaju dijabal pasti akan tertarik karena ada medan magnet yang mengelilingi gunung tersebut 




fenomena yang saya sebutkan baru seberapa saja  masih banyak lagi fenomena yang lain
terima kasih telah melihat blog saya  

0 komentar:

Posting Komentar